Tembus Semifinal, Manajemen PSPP Guyur Bonus untuk Pemain

PSPP Padang Panjang
Sumber :

Padang – Tim manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) memberikan bonus untuk para pemain, pelatih dan official. Bonus diberikan usai tim kebanggaan Kota Padang Panjang tersebut menang dalam pertandingan pertama babak Semifinal Liga 3 Sumatera Barat.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Manajer Tim PSPP, Halim Fitra Setiawan mengatakan bahwa bonus yang diberikan bisa menjadi motivasi dan pelecut bagi pemain dan tim pendukung untuk memberikan yang terbaik bagi pada pendukung.

Ia menambahkan, para pemain sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa menembus babak semifinal. Apalagi menurutnya, perjuangan PSPP dilalui dengan tidak mudah.

PSPP Bakal Bertarung di Group P Putaran Nasional Liga 3 

“Atas kerja keras seluruh komponen tim itu sudah sepantasnya kalau kami memberikan bonus sebagai pelecut semangat," katanya saat menyerahkan bonus saat jamuan makan malam, Selasa (2/1/2024) di kawasan Bukit Surungan.

Tim manajemen mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim dan berjanji akan menyiapkan bonus lagi kepada para pemain, pelatih dan juga tim pendukung.

Anggota Dewan Ini Bikin Klub dan Akademi Sepakbola di Sumbar

"Kita akan siapkan lagi bonus guna memberikan motivasi lebih kepada tim. Kita akan siapkan bonus kalau lolos ke final dan tingkat nasional nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, didampingi Ketua Harian PSPP, Novi Hendri mengapresiasi kecintaan Halim terhadap tim kebanggaan warga Kota Serambi Mekkah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title