Azizah Puji Pratama Arhan yang Bungkuk ke Penonton Piala Asia: Attitudenya Luar Biasa

Azizah Salsha (kiri) Pratama Arhan (kanan)
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Padang – Interaksi Pratama Arhan dengan penonton di stadion setelah membawa Timnas Indonesia menang melawan Vietnam di Piala Asia 2023 menuai sorotan. Pemain muda asal Blora itu dua kali membungkuk ke arah penonton sebagai bentuk terima kasih atas dukungan mereka. 

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

Aksi Arhan tersebut diunggah oleh sang istri, Azizah Salshabilla di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Azizah memuji sikap suaminya yang selalu rendah hati dan menghargai setiap dukungan yang diberikan kepadanya.

"Stay positive arhoo, attitude is everything. Cung jempol buat km.. Keep shing shimmering splendid anak baik," tulis Azizah.

WNI di Dua Kota Ini Sudah Mulai Mencoblos

Unggahan Azizah tersebut pun mendapat banyak respons dari netizen. Sebagian besar netizen memuji sikap Arhan yang dinilai sebagai sosok yang humble dan memiliki attitude yang baik.

"Arho emang anaknya nice, humble, dan attitude-nya luar biasa. Bangga sama suaminya Zizah," tulis seorang netizen.

Tepis Rumor, Shin Tae-yong Tegaskan Komitmen Terus Melatih Skuad Garuda Sesuai Kontrak

"Suami Zize keren attitude-nya," kata netizen lain. "MasyaAllah Arhan," sambung netizen lain. "Arhan dua kali nge-bow ke supporter tanda terima kasih buat dukungan ke Timnas," tutur netizen yang lainnya.

Lemparan jauh Arhan juga menjadi salah satu faktor kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam. Lemparan Arhan yang sangat kuat kerap kali menyulitkan lini belakang Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title