Berikut Hasil Undian dan Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2

Semen Padang FC
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Padang – Empat tim memastikan lolos ke semifinal Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. Adalah PSBS Biak, Malut United FC, Semen Padang FC, dan Persiraja Banda Aceh.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Melalui drawing oleh operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (5/2/2024), jadwal semifinal tersebut sudah dirilis dan akan berlangsung dengan sistem home and away.

"Karena Persiraja dan Semen Padang sudah empat kali bertemu maka mereka akan dipisahkan sehingga tidak bertemu kembali di babak semifinal. Ini dilakukan agar persaingan lebih terasa dan makin ketat di babak semifinal," ujar Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Asep Saputra usai acara pengundian di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta pada Senin (5/2/2024).

'Kabau Sirah' Benahi Lini Serang Jelang Semifinal Kontra Malut United

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus menyadari hasil drawing akan terasa berat bagi seluruh tim. Namun bagi Ferry, hal itu merupakan salah satu dinamika yang harus dihadapi tim peserta dari negara kepulauan yang luas.

Persiraja akan menjadi tuan rumah di laga perdana semifinal Liga 2. Tim berjuluk Laskar rencong akan menjamu PSBS, Minggu (25/2/2024).

Pengaturan Skor Liga 2 Dibongkar, 2 Tersangka Ditangkap

Sementara grup sebelahnya Malut United FC akan menjamu tim asal Kota Minang Semen Padang juga di hari yang sama.

"Siapapun lawannya kami siap tempur. Kami tidak pernah memilih lawan, siapa saja kami siap. Kami akan datang ke Aceh dengan motivasi meraih poin penuh," Kata Manajer PSBS Yan Permenas Mandenas.

Halaman Selanjutnya
img_title