Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • persib.co

Padang – Persib Bandung kembali diliburkan selama tiga hari setelah bertanding melawan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu kemarin. Tim Maung Bandung akan kembali berlatih pada Kamis 8 Februari 2024.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengatakan bahwa timnya memiliki waktu jeda selama Pemilihan Umum 2024. Jeda ini, dimanfaatkan untuk persiapan panjang sebelum pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera pada 23 Februari 2024 mendatang.

"Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari," kata Bojan dikutup dari laman Persib, Selasa 6 Februari 2024 

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Bojan bilang, setelah libur, para pemain akan mendapatkan evaluasi. Bahkan ia saat ini sudah menyiapkan analisis pertandingan melawan Persis Solo dan bertekad untuk melakukan perbaikan sebelum laga kontra Barito.

"Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisis terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya," ujarnya.

Antisipasi Pertarungan Sengit: Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Lanjutan Liga 1

Selain itu kata Bojan, dirinya juga telah mempersiapkan satu pertandingan uji tanding atau gim internal untuk anak-anak asuhnya. Uji tanding ini bertujuan untuk memastikan semua pemain tetap terjaga atmosfer pertandingannya selama jeda kompetisi.

"Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar satu pertandingan uji tanding," tutupnya.