Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Pertandingan Bali United
Sumber :
  • Baliutd

Padang – Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin malam 5 Februari 2024.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Kedua tim bermain menyerang selama babak pertama. Sundulan Rohit Chand di menit ke-5 dan tembakan Eber Bessa di menit ke-29 masih mampu diamankan oleh penjaga gawang masing-masing.

Pada menit ke-44, Bayu Otto dari Persik Kediri hampir mencetak gol, namun tembakannya masih melebar dari gawang Bali United.

Timnas Qatar Juara Piala Asia 2023 Berkat Hattrick Penalti Akram Afif

Memasuki babak kedua, Bali United mencoba untuk lebih menekan. Namun, Persik Kediri berhasil memanfaatkan peluang pada menit ke-82 melalui tendangan penalti Renan Silva setelah Flavio Junior dijatuhkan di kotak terlarang.

Tertinggal satu gol, Bali United memasukkan Ilija Spasojevic untuk menambah daya gedor di lini depan. Namun, hingga akhir pertandingan, Bali United tidak mampu mencetak gol balasan dan harus menelan kekalahan.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Hasil ini membuat Bali United gagal mengamankan poin dari lawatannya ke Kediri. Kekalahan ini menjadi pukulan bagi Bali United yang ingin kembali ke puncak klasemen BRI Liga 1.