Liga 1, Bali United FC Berbenah Jelang Hadapi PSM

Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra
Sumber :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Padang – Usai kalah 0-1 dari Persik Kediri di pekan ke-24, Bali United FC ingin menang melawan PSM Makassar, Sabtu (24/2/2024). Untuk itu skuad Bali tengah berbenah jelang laga pekan ke-25 tersebut.

Kiper Dewa United Sonny Stevens Jebol Gawang PSIS

"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ujar Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra ingin timnya bersaing di papan atas klasemen untuk menjaga posisi agar bisa melanjutkan ke babak championship series untuk memperebutkan juara musim ini. 

Persiapan Jelang Semifinal, Delfiadri Sebut Anak Asuhnya Belum Maksimal Terapkan Taktik

Ia bisa bernafas lega karena sejumlah pemain yang sebelumnya absen sudah bisa bergabung kembali. Mereka antara lain Elias Dolah, Jajang Mulyana, dan Ardi Idrus. 

“Pasti saat tim komplet lebih bagus. Buat kami punya pilihan lebih untuk pemain inti atau keluar dari bangku cadangan,” kata Teco sapaan akrabnya.

'Kabau Sirah' Benahi Lini Serang Jelang Semifinal Kontra Malut United

Saat ini Bali United menghuni peringkat ke-4 di papan klasemen dengan memperoleh 41 poin. Serdadu Tridatu berada di bawah Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang, dan Persib Bandung.