Latihan Perdana, Skuad PSBS Biak Nikmati Cuaca di Langsa

Pemain PSBS Biak
Sumber :
  • Instagram @psbsofficial

PadangSkuad PSBS Biak terlihat enjoy dan menikmati cuaca cerah di Kota Langsa. Bagi mereka cuaca kota yang berdekatan dengan Medan itu tidak terlalu panas seperti di markas mereka Kota Biak, Papua.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Suasana itu dirasakan saat PSBS menjalani persiapan perdana usai tiba di Kota Langsa, Banda Aceh, Rabu (21/2/2024). PSBS Biak latihan di lapangan sepak bola Kebun Baru milik PT. Perkebunan Nusantara I, di Kota Langsa, Banda Aceh.

"Kami cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, hal ini sangat membantu persiapan kami jelang hadapi Persiraja. Kota Biak lebih panas dari sini, sehingga para pemain tidak mempermasalahkan kondisi cuaca di sini," ujar kapten tim PSBS Ruben Sanadi usai latihan.

Tiga Tahun, Shin Tae-yong Bawa Garuda Naik 31 Tangga Peringkat FIFA

Ia menyebut, rekan-rekannya sangat enjoy menikmati Kota Langsa. Juga antusias melakukan persiapan jelang menghadapi skuad berjuluk Laskar Rencong di Stadion Langsa, Minggu (25/2/2024).

"Puji Tuhan kami sangat enjoy. Bahkan pemain sangat antusias mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih," kata eks kapten Persebaya Surabaya itu.

Usai Piala Asia 2023, Peringkat FIFA Indonesia Naik Empat Peringkat

Sementara penyerang naturalisasi PSBS Mamadou Hadi Bari menyebutkan dalam kondisi terbaik dan sangat siap menghadapi laga penting tersebut.

Ia menyebut, PSBS akan tampil tanpa beban yang menjadi ciri khas PSBS menghadapi tuan rumah. "Meski menempuh perjalanan jauh kami sudah siap bertanding. Kami ingin menyianyiakan kesempatan ini dan optimis bisa meraih poin penuh dari Persiraja," ucap mantan striker Persewar Waropen itu.