Kiper Dewa United Sonny Stevens Jebol Gawang PSIS

Sonny Stevens
Sumber :
  • Dewa United

PadangKiper Dewa United Sonny Stevens menjadi pahlawan usai mencetak gol penyeimbang saat timnya melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2024) sore WIB.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) memimpin laga pada menit ke-15. Sundulan Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas dengan mudah masuk ke gawang Dewa United.

Lalu PSIS Semarang memiliki dua peluang melalui Septian David Maulana dan Taisei Marukawa, namun masih gagal karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Eks Kiper Manchester City Joe Hart Umumkan Gantung Sarung Tangan

Kemenangan PSIS yang sudah di depan mata harus buyar gara-gara Dewa United mencetak gol balasan pada menit ke-90+3. Luar biasanya, Dewa United mencetak gol balasan lewat sundulan kiper Sonny Stevens.

Pada menit ke-90+2 Dewa United mendapatkan sepak pojok usai pergerakan Asep Berlian diadang Alfreandra Dewangga. Sepak pojok diambil alih Egy Maulana Vikri dan Sonny Steven naik membantu serangan timnya.

Persiapan Jelang Semifinal, Delfiadri Sebut Anak Asuhnya Belum Maksimal Terapkan Taktik

Sonny Steven berhasil menyudul umpan Egy menjadi gol mengarah ke sudut kiri gawang PSIS. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Hasil imbang ini membuat Dewa United naik dari posisi ke-11 ke peringkat kesembilan dengan mengemas 32 poin dari 25 pertandingan. Sementara PSIS tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 43 poin dari 25 pertandingan yang dijalani.

Halaman Selanjutnya
img_title