Indonesia Turunkan 11 Wakil di Spain Masters 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

PadangIndonesia menurunkan 11 wakil berlaga di Spain Masters 2024, bergulir 26-31 Maret mendatang di Madrid, Spanyol. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar pemain di turnamen Super 300 tersebut.

Marc Klok Antusias dengan Pemilu 2024

Dilansir dari laman resmi BWF, Sabtu (24/2/2024) Indonesia hanya menurunkan kekuatan penuh di sektor ganda campuran. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi tumpuan Tim Merah-Putih.

Alwi Farhan akan menjadi satu-satunya wakil tunggal putra, dan bakal memulai perjuangannya di babak kualifikasi. Lalu di tunggal putri berisikan tiga pemain muda, salah satunya Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Hadapi MotoGP 2024, Red Bull KTM Luncurkan Tim dan Motor Baru

Di sektor ganda putri, Indonesia hanya menurunkan dua pasangan saja yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Kemudian pemain independen yakni Sabar Gutama/Reza Pahlevi juga akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra. 

Marc Marquez Sebut Belum Benar-benar Cocok dengan Motor Barunya Desmosedici GP23

Ada beberapa pemain yang masuk kategori removed yakni Christian Adinata, Gregoria Mariska, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berikut Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Spain Masters 2024:

Halaman Selanjutnya
img_title