Duel Sengit di JIS, Macan Kemayoran Incar Balas Dendam

Persija
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi saksi duel sengit antara Persija Jakarta dan Persis Solo pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25, Sabtu malam 24 Agustus 2024.

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

Macan Kemayoran, julukan Persija, bertekad meraih kemenangan untuk membalas kekalahan dari Persis pada Piala Presiden lalu.

Pelatih Persija, Carlos Pena, mengaku sangat mewaspadai kekuatan Persis. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

"Meskipun mereka mengalami dua kekalahan di awal musim, kami tidak boleh meremehkan mereka,"kata Carlos Pena dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat 23 Agustus 2024

Pena juga menekankan pentingnya dukungan Jakmania dalam pertandingan nanti. "Saya ingin melihat para pemain tampil dengan semangat juang yang tinggi dan membuat Jakmania bangga," katanya.

Ramon Bueno, Gelandang asal Spanyol Kian Mantap Bersama Persija

Sementara itu, kapten Persija, Rizky Ridho, menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk tim. "Kami akan bermain dengan semangat juang yang tinggi dan berusaha meraih tiga poin," tegas Ridho.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Bagi Persija, kemenangan akan menjaga rekor tak terkalahkan mereka di kandang.

Halaman Selanjutnya
img_title