PSM Makassar Lepas 4 Pemain ke Klub Liga 2

Pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – PSM Makassar resmi melepas empat pemain untuk memperkuat beberapa klub Liga 2. Meski demikian, ke empat punggawa PSM Makassar itu tidak dilepas permanan, hanya bersifat dipinjamkan dengan durasi yang beragam.

2 Pemain PSIS Semarang Dipinjamkan ke Klub Liga 2

Keempat pemain itu adalah, Suardy Harlan (kiper), Edgard Amping (bek), Rafly Asrul (gelandang) dan Patrick Kallon (striker).

Harlan dan Edgard dipinjamkan ke PSIM Jogja dengan durasi peminjaman selama 10 bulan. Rafly ke FC Bekasi City, selama enam bulan dan Patrick dipinjamkan ke Persijap Jepara dengan lama peminjaman tujuh bulan.

Pelatih PSM Makassar Butuh Dukungan Suporter Saat Laga Kontra Persib Bandung

Manajer Tim PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin mengatakan, segala administrasi peminjaman empat pemain ini sudah beres. Manajemen PSM telah membalas surat permintaan dan menyepakati klausul kontrak peminjaman pemain yang bersangkutan.

Tak ketinggalan, Fajrin berharap empat pemain yang dipinjamkan ini bisa terus berkembang dan berdampak positif bagi tim yang meminjam.

Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

“Harapan kami pemain yang dipinjamkan ini bisa terus berkembang dan berkontribusi pada klub tempat peminjaman,” kata Fajrin dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin 2 September 2024.

Harlan dan Rafly menjalani musim kedua peminjaman. Sebelumnya, dua pemain ini berkontribusi positif di FC Bekasi City. Harlan bahkan menjadi pilihan utama FC Bekasi City di bawah mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title