Hadapi Malut United, Semen Padang FC Bermain Tanpa Dua Striker Asing Andalan? 

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo dan Bruno Dybal
Sumber :
  • Istimewa

PadangSemen Padang FC (SPFC) dijadwalkan akan menghadapi Malut United pada pekan ke empat Liga 1 musim kompetisi 2024/2025 di Stadion Gelora Kie Raha pada Jumat 13 September 2024.

Semen Padang FC Berharap Laga Melawan PS Barito Putera Bisa di Padang, Ini Syaratnya

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo menyebut bahwa kedua striker asing itu bernama Kenneth Ngwoke dan Cornelius Stewart. Keduanya terancam tidak bisa memperkuat Kabau Sirah saat menghadapi Malut United.

Kata Hendri Susilo, masih dalam proses pemulihan pasca mengalami cidera hamstring saat menghadapi laga kontra PSS Sleman beberapa waktu lalu, membuat kemungkinan besar Kenneth Ngwoke tak bisa bermain pada laga kontra Malut United.

Telan 3 Kekalahan Beruntun, Pemain PSS Asal Korea Selatan Bertekad Persiapkan Diri Lebih Baik di Jed

Pun dengan Cornelius Stewart, juga terancam tidak bisa bermain lantaran harus meninggalkan Kabau Sirah karena ada panggilan Timnas Negar nya yakni, Saint Vincent And The Grenadines.

"Kenneth Ngwoke masih dalam proses pemulihan. Sedangkan Cornelius ada panggilan timnas Negaranya,"kata Hendri Susilo dikutip padang viva dari keterangannya, Rabu 11 September 2024.

Kembalikan Mental Pemain, Coach Wagner Lopes Liburkan Pemain 2 Hari

Kata Hendri, meski Cornelius diagendakan akan menyusul tim ke Ternate, namun dirinya tetap menyiapkan alternatif lain, karena tentu saja Cornelius akan membutuhkan waktu untuk istirahat. Apalagi mengingat jauhnya perjalanan dari Negaranya ke Indonesia.

Diketahui, Semen Padang FC dan Malut United, sama-sama merupakan tim promosi dari Liga 2 musim lalu. Kedua tim ini juga masing-masing baru mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Halaman Selanjutnya
img_title