Hadapi Persebaya Persib Tak Diperkuat Oleh Marc Klok, Ada Apa?

Persib Bandung
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Duel sengit antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat 18 Oktober 2024.

Singo Edan Matangkan Strategi Jelang Uji Coba

Meski tanpa penonton, namun pertandingan ini dipastikan akan berjalan menarik mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut bahwa, saat menjamu Persebaya, skuad Persib akan bermain tapa gelandang senior yakni, Marc Klok.

Persik Kediri Siap Hadapi Gempuran Dewa United

Ia dipastikan absen pada laga tersebut karena hukuman larangan bermain tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. 

“Ya dia tidak bisa bermain di laga ini, kami hanya perlu menyiapkan pemain penggantinya untuk mengisi peran dari posisinya, dan siapa yang akan bermain dia harus siap,” kata Hodak dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin 14 Oktober 2024.

Persib Bandung Hadapi Raksasa China dengan Mental Juara

Pada laga internal akhir pekan kemarin, Hodak menyiapkan ide baru dalam pendekatan taktiknya. Mungkin Persib akan turun dengan skema baru untuk mengalahkan Persebaya nanti. Hodak juga menantikan kembali fitnya penyerang utama David da Silva (DDS). 

DDS belakangan ini bergelut dengan cedera yang membuatnya absen pada empat laga. Menyusul juga bek andalan Gustavo Franca yang mengalami cedera di laga terakhir kontra Madura United, ia juga masih berlatih terpisah. 

Halaman Selanjutnya
img_title