Barcelona Masih Bisa Pulangkan Lionel Messi

Megabintang PSG, Lionel Messi
Megabintang PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: PSG_English

Padang – Wakil Presiden Edouard Romeu mengatakan timnya masih bisa mendatangkan kembali Lionel Messi.  

Dikutip dari VIVA.CO.ID, Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2021 karena terpaksa. Megabintang asal Argentina itu pergi akibat krisis keuangan yang melilit membuat Blaugrana.

Kini, Messi pun telah nyaman di Paris Saint-Germain. Dan, kontrak pemain 34 tahun tersebut akan habis pada akhir musim nanti. 

Masa depan Messi pun kini menjadi spekulasi. Dia masih terus dirumorkan bakal kembali ke Barcelona. Terkait hal itu, Edouard Romeu pun buka suara. Dia menegaskan Barcelona masih bisa membawa Messi pulang.  

"Itu mungkin secara finansial, karena jika dia kembali, itu akan berstatus agen bebas," kata Romeu kepada Radio Catalunya. 

"Tapi itu keputusan yang harus dibuat oleh staf pelatih dan pemain. Itu tidak sesuai jika dari saya, tetapi itu akan layak," katanya.

Lionel Messi sudah melegenda di Barcelona. Dia membela klub Catalan sejak bocah, ia bisa mempersembahkan banyak gelar, di antaranya 10 titel LaLiga dan empat gelar juara Liga Champions. Sebanyak 672 gol juga ia lesakkan, yang menjadikannya topscorer sepanjang masa klub. 

Sejauh ini dia belum bersikap tentag kontraknya di PSG. Messi ingin fokus tampil untuk Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Setelah itu, ia baru akan memikirkannya.