Bantu Pemulihan Sadio Mane Senegal Pakai Tenaga Dukun

Penyerang Senegal, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram

Padang – Teka-teki nasib Sadio Mane yang cedera jelang Piala Dunia 2022 terjawab sudah. Pemain asal klub Bayern Munich itu resmi masuk dalam skuad Timnas Senegal yang diumumkan pada Jumat 11 November 2022.

Polri Amankan Piala Dunia U-17 2023 dengan Operasi Aman Bacuya-2023

Dikutip dari VIVA.CO.ID, pelatih Senegal, Aliou Cisse tak bisa meninggalkan sosok Mane. Karena dia adalah andalan tim untuk mengisi barisan penyerangan.

Bahkan untuk membantu Mane pulih lebih cepat dan bisa bermain di Piala Dunia 2022, Senegal mencoba untuk alternatif jasa dukun.

Timnas Jerman Tersingkir Lagi

Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura yang juga berasal dari Senegal yang mengutarakan hal tersebut. Dia merasa memang butuh keajaiban untuk Mane tampil di Piala Dunia 2022.

"Kami akan menggunakan dukun," kata Fatma, dikutip dari Europe 1. "Saya tidak tahu apakah itu efektif, tapi dalam hal ini, kami akan tetap menggunakannya."

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Bandar Lampung

Dalam skuad Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 ini, Cisse memiliki sejumlah pemain ternama. Mereka yang bermain di kompetisi Eropa jadi andalan. 

Di posisi penjaga gawang, Edouard Mendy yang bermain untuk Chelsea masuk dalam 26 nama milik Cisse. Lalu ada juga nama bek Kalidou Koulibaly yang juga menjadi bagian dari The Blues.

Halaman Selanjutnya
img_title