Rekaman Video Duel Pelajar SMA di Padang Viral 

Tangkapan layar duel pelajar SMA di Padang
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Potongan video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Padang, Sumatera Barat sedang duel alias berkelahi, viral di media sosial. Adalah akun Twitter @narayatnae yang mengunggah pertama kali video peristiwa duel kedua pelajar tersebut.  

Satpol PP Padang Amankan 5 Pasangan Ilegal Dari Kamar Kos-Kosan

Dalam narasi pendukung, pengunggah menjelaskan jika "pembullyan dan pemerasan kepada anak yang memiliki kekurangan di SMA Dian Andalas (DA) Kota Padang, Gadut, Sumbar. Ia juga bilang "MD", korban bisa dikategorikan sebagai anak yang lemah atau mempunyai kekurangan di sisi cara berfikirnya. Dikarenakan itu, korban selalu dipalak (diperas) uangnya oleh pelaku. Jika tidak dapat, dipukul.

Selain itu, penggunggah video juga menampilkan dua foto yang menggambarkan kondisi korban usai duel. Ia juga menginformasikan jika pelaku berinisial "MKF". 

Ketua DPRD Sumbar Sebut Dua Wilayah Ini Paling Rawan Peredaran Narkotika

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pauh, AKP Muzhendri menyebut, usai video ini viral pihaknya melakukan konfirmasi ke pihak sekolah yang bersangkutan. dari keterangan yang diperoleh, kasus tersebut berujung damai. 

"Sudah saya konfirmasi ke kepala sekolah, mereka sudah melakukan dua kali pertemuan. Ya damai, ada kesepakatan," kata AKP Muzhendri, Sabtu 11 Maret 2023.

Upaya Pemprov Sumbar Percepat Relokasi Korban Bencana Lahar Dingin di Tanah Datar

AKP Muzhendri melanjutkan, menyangkut dengan pengobatan, akan dibayarkan oleh pihak keluarga dari pelajar yang melakukan pemukulan. 

"Jadi menunggu biaya pengobatan. Mau dibayarkan oleh pihak terduga pelaku ini. Anak ini sudah diskors,"ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title