Heboh, Oknum Dosen di Padang Pamer Alat Kelamin 

Ilustrasi
Sumber :
  • istockphoto

Padang – Beberapa hari terakhir publik di Sumatera Barat di gegerkan aksi seorang pria yang memamerkan alat kelamin di depan sejumlah wanita yang sedang menunggu kedatangan bus trans Padang. Aksi tak senonoh itupun, terekam kamera ponsel. Videonya lantas viral menghiasi laman media sosial.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Belakangan, diketahui jika pria tersebut merupakan oknum dosen di sebuah universitas di kota Padang. Ia pun kini, sudah di tangkap jajaran Kepolisian Sektor Koto Tangah.

Menurut Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, oknum dosen tersebut berinisial ZM (48 tahun). Meski sudah memastikan yang bersangkutan berprofesi sebagai dosen, namun Afrino masih enggan menyebutkan nama perguruan tinggi tempat ZM mengabdi.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Dia dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang. Penangkapan yang bersangkutan dilakukan Senin kemarin. Terlacak dari plat nomor kendaraan roda dua yang digunakan" kata Afrino, Rabu 15 Maret 2023.

Dilanjutkan Afriano, awalnya berdasarkan alamat sesuai dengan plat nomor kendaraan yang digunakan saat melakukan aksinya diketahui itu bukan berada diwilayah Kecamatan Koto Tangah. Namun setelah dilakukan penyelidikan diketahui beralamat di daerah Kuranji.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

"Dari penangkapan ZM disita satu unit kendaraan sepeda motor yang digunakan. Yang bersangkutan kami kenakan  pasal 36 UU No. 44 Tahun 2007 tentang pornografi juncto pasal 281 KUHP,"tutupnya.