Demo Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Pontianak Pasang 14 Spanduk

Mahasiswa gelar unjuk rasa menolak pengesahan Perppu Ciptaker
Sumber :
  • VIVA/Ngadri

PADANG – Sejumlah mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa menolak pengesahan Perppu Cipta kerja Nomor 2 Tahun 2022 di Bundaran Tugu Digulis Untan, Jalan Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Kamis, 13 April 2023. Dalam aksi tersebut para pengunjuk rasa memasang 14 spanduk.

Pemprov Sumbar Perkuat Kerjasama Dengan Kerajaan Arab Saudi

Pantauan Viva aksi unjuk rasa berlangsung damai dengan pengawalan ketat dari anggota Polresta Pontianak. Dipenghujung aksi sejumlah mahasiwa mendapatkan pembagian takjil dari Kepolisian. Sekitar pukul 17.38 WIB para pengunjuk rasa membubarkan diri.

Koordinator Lapangan Antoni Bram mengatakan, unjuk rasa yang di gelar tersebut merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di halaman kantor DPRD Provinsi Kalbar. Dan aksi kali ini menurut Bram masih sama seperti aksi sebelumnya yaitu menolak disahkanya Perppu Cipta Kerja Nomor 2 Tahun 2022.

Ini Ketentuan Pendaftaran Bagi Calon Penerima KIP Kuliah Tahun 2024

Mahasiswa pasang 14 spanduk di Bundaran Tugu Digulis Untan Pontianak

Photo :
  • VIVA/Ngadri

‘’Aksi kali ini tetap sama, kami mahasiswa menolak pengesahan Perppu Cipta Kerja. Dan mendorong kepada anggota DPRD Provinsi Kalbar agar menyampaikan aspirasi ini kepada pemerintah pusat,’’ujar Bram kepada VIVA Kamis, 13 April 2023.

Pendaftaran Program KIP Kuliah Merdeka Tahun 2024 Resmi Dibuka

Bram menambahkan, dalam aksi kali ini ada sebanyak 14 spanduk yang dipasang di sejumlah titik di area Bundaran Tugu Digulis Pontianak.

‘’ Ada 14 spanduk yang kami pasang sebagai aspirasi kepada publik,’’ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title