Kecelakaan Maut di Pariaman Tewaskan Sekeluarga 

Kondisi Kendaraan Yang Dikemudikan Sekretaris BPBD Pasaman
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Bujang beserta istri Rahmiati dan anaknya Bayu Saputra, tewas dalam insiden kecelakaan maut di ruas jalan Siti Manggopoh Kor. Ayia Manih, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman Sabtu 15 April 2023.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Dikatakan Kasat Lantas Polres Pariaman, AKP Amelya kendaraan minibus yang dikemudikan Bujang, terlibat kecelakaan dengan kendaraan truck jenis colt diesel yang dikemudikan oleh Nofrizal. Kejadiannya sekira pukul 16.30 WIB sore tadi. Meski sempat dibawa ke fasilitas kesehatan, namun nyawa Bujang istri dan anaknya tak bisa diselamatkan. 

"Kendaraan yang dikemudikan korban, terlibat kecelakaan dengan truck. Ada lima orang didalam kendaraan. Mereka adalah Bujang, Rahmiati, Bayu, Aisyah dan Nora. Tiga diantaranya meninggal dunia,"kata AKP Amelya, Sabtu 15 April 2023.

Jelang HKBN 2024, Pemko Padang Matangkan Persiapan

AKP Amelya menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi saat kendaraan yang dikemudikan Bujang datang dari arah Sungai Limau menuju ke arah Tiku di jalur sebelah kiri. 

Sesampai di tempat kejadian, kendaraan minibus tersebut berpindah ke jalur kanan dimana disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Truck merk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol BA 9572 QO. Lantaran jarak yang sudah dekat, insiden tabrakan tidak bisa dihindari.

Warga Lumajang Mengungsi Mandiri Pasca Banjir Lahar Dingin Semeru, 3 Jembatan Rusak

Korban atas nama Bujang dan Bayu kata AKP Amelya, sempat dibawa ke Pukesmas Sungai Limau. Namun sesampai di Puskesman keduanya dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan istrinya bernama Rahmiawati yang di rujuk ke RSUD Pariaman juga meninggal dunia. Sementara korban atas nama Aisyah dan Nora selamat. Keduanya mengalami luka pada bagian kepala dan tangan,"tutup AKP Amelya.