Wartawan hingga Tokoh Agama Dapat Bingkisan Lebaran dari Polres Kubu Raya

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat memberikan paket lebaran
Sumber :
  • Doc Humas Polres Kubu Raya

PADANG - Polres Kubu Raya menggelar kegiatan Apel Pagi dan Penyerahan Simbolis Bingkisan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada perwakilan personil Polres Kubu Raya, purnawirawan, warakawuri, wartawan, tokoh agama, dan PHL Polres Kubu Raya di halaman Polres Kubu Raya, Jalan Mayor Alianyang, Desa Sungai Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Rabu 19 April 2023.

Polsek Sungai Raya Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Arief Hidayat, selaku Kapolres Kubu Raya bertindak selaku Inspektur Apel. memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2023 kepada personil Polres Kubu Raya yang terlibat dalam pengamanan Pospam, Posyandu, dan Posbindu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat selama kegiatan operasi berlangsung.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat

Photo :
  • Doc Humas Polres Kubu Raya
Pemkab Solsel Gelar Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah Penuh Suka Cita

"Saya mengingatkan kepada personil Polres Kubu Raya untuk tidak apatis dan underestimate pada hal sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. Selain itu, dalam pelaksanaan laporan Operasi Ketupat 2023, personil yang terlibat diharapkan untuk segera mengunduh aplikasi SOT untuk melaporkan seluruh hasil kegiatan selama pelaksanaan,"ujar Arief.

Penyerahan Simbolis Bingkisan Lebaran oleh Kapolres Kubu Raya kepada perwakilan personil Polres Kubu Raya, purnawirawan, warakawuri, wartawan, tokoh agama, dan PHL Polres Kubu Raya juga dilaksanakan dalam kegiatan tersebut. Penyerahan bingkisan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian Polres Kubu Raya kepada personil yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Polres Kubu Raya Buka Layanan Call Centre Laporkan BBM Ilegal

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pedoman dan mendorong semangat personil Polres Kubu Raya dalam melakukan tugas dan tanggung jawab pelayanan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di wilayah hukum Polres Kubu Raya.