Tingkatkan Perencanaan Program Kerja, DWP Kota Padang Gelar Pelatihan e-Reporting

Anggota DWP Kota Padang Mengikuti pelatihan e-Reporting
Sumber :
  • Prokopim Padang

Padang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang mengadakan pelatihan e-reporting, bertempat di Aula Kantor DWP Kota Padang, Rabu (14/6/2023). 

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan dan perencanaan pelaksanaan program kerja anggota DWP.

Ketua DWP Kota Padang Vanny Andree Algamar diwakili Sekretaris DWP Padang Zulnimar menjelaskan, e-reporting merupakan aplikasi berbasis online yang digunakan untuk pengelolaan data perencanaan dan laporan pelaksanaan program kerja DWP.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Melalui aplikasi tersebut proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan unsur DWP instansi pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, atau kota dapat dilakukan secara terintegrasi dengan pusat data.

"Pelatihan e-reporting ini diadakan sebagai sarana untuk memberikan pemahaman bagi anggota DWP untuk menyampaikan laporan kegiatan secara cepat dan tepat serta mampu meningkatkan kinerja pelaporan," ucap Zulnimar didampingi Friska Budi Kurniawan.

Gubernur Mahyeldi: Jumlah Perantau Disinyalir Melebihi Jumlah Penduduk Sumbar

Zulnimar menambahkan, pelatihan e-reporting ini digelar selama satu hari. Peserta pelatihan ini berasal dari seluruh sekretaris unit DWP se-Kota Padang. 

Target dari pelatihan ini seluruh laporan kinerja unit DWP Kota Padang pada 2023 ini dapat dilaporkan melalui aplikasi e-reporting ini.

Halaman Selanjutnya
img_title