Beredar Video Vlog Oknum Mahasiswa di Padang Hina Warga Kampus Sendiri

Ilustrasi
Sumber :
  • istockphoto

Padang – Beredar potongan video vlog diduga dua orang Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat yang menghina warga kampus mereka sendiri. Dalam cuplikan video itu, kedua oknum mahasiswa itu meledek dan merendahkan warga kampus lain (mahasiswa) dengan menyebut Baun ketiak (bau ketiak).   

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Kalian Kuliah Dimana? Unand, Upi?. Mana Main. UIN lah, ada bukit, anaknya bagus-bagus, pakai gamis. Tapi baun ketiak. UIN lah, mana maen,"kata si Mahasiswa dikutip dari potongan video yang beredar di media sosial, Sabtu 5 Agustus 2023.

Beragam komentar pedas pun, dilayangkan kepada kedua oknum Mahasiwa ini. Salah satu warganet menulis komentar dengan narasi "Astaghfirullaaah... di UIN kah kalian kuliah? Beginikah cara kalian menjaga etika kalian?? Mdh"an pihak Kampus UIN melihat ini dan ....

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Lalu, juga ada yang menulis narasi "Emrio yang cikal bakal jadi manusia liberal,menghina saudara sesama muslim dengan konten sampah,ingat kalau anda benci dengan syariat Islam yang diwajib kan kepada kaum wanita dengan berjilbab panjang maka otak anda sudah memasuki liberal mengaku Islam tapi membenci syariat Islam,ujung ujungnya minta maaf,terkadang berkembang nya medsos menjadi kan orang kalAu tidak maju malah menjadi terbelakang,ingat azab Allah sangat lah pedih,".

Dikonfirmasi, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol, Martin Kustati enggan mengomentari lebih jauh perihal perilaku kedua oknum Mahasiswa itu. 

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

"Terima kasih informasinya, saya sudah minta Wakil Rektor (WR) 3 dan Humas menelusuri terkait ini. Silakan nanti ke WR 3 kami atau ke Humas UIN IB," tutup Martin Kustati.