Bejat, Pria di Pasaman Ini Cabuli Puluhan Anak Dibawah Umur

Ilustrasi Kekerasan Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Padang – Puluhan anak di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat menjadi korban pencabulan. Menurut Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro pelaku berinisial "RP" (25 tahun). Total korban sementara berjumlah 20 orang. Seluruh korban merupakan anak laki-laki dengan rentang usia 9 hingga 10 tahun.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Untuk pelaku, sudah ditangkap. Besok dirilis lengkapnya. Berikut dengan barang bukti,”kata AKBP Yudho Huntoro, Rabu 4 Oktober 2023.

Yudho Huntoro bilang saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Untuk mengetahui modus yang digunakan pelaku kata Yudho, pihaknya juga akan melibatkan psikiater.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

“Kami besok akan mendatangi psikiater. Hasil sementara masih 20 anak yang menjadi korban,"ujar Yudho.

Yudho memperkirakan jumlah korban akan terus bertambah. Karena, selain 20 anak itu, kita juga masih menunggu hasil visum terhadap beberapa anak lainya yang menjadi korban dari perbuatan pelaku. Sementara untuk korban, mayoritas tinggal di sekitar rumah pelaku. 

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Proses visum, dilakukan di rumah sakit di Kota Bukittinggi. Kami sekarang fokuskan dengan masalah pencabulan ini. Makanya masih menunggu (visum anak lainya). Visum kita lakukan di Kota Bukittinggi,"tutup AKBP Yudho Huntoro.