Joget Dengan Biduan, Lurah Sonny Ngaku Dicekoki Miras

Aksi Lurah Kurao Pagang Joget dan rangkul biduan
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Lurah Kurao Pagang, Kota Padang, Sumatera Barat, Sonny Sandra, dibebastugaskan dari jabatannya usai videonya berjoget dan merangkul dua biduan viral di laman media sosial. Sonny mengaku, aksinya tersebut dilakukan karena pengaruh minuman keras (miras).

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Sonny mengaku, sempat menegak miras setengah gelas yang ditawari oleh pemuda. Meski tidak biasa minum, ia menerima tawaran itu lantaran ingin menjaga kedekatan dengan pemuda setempat.

“Maka saya ingin mendekatkan diri, bercengkerama dengan pemuda di satu meja. Setelah itu, ada minuman. Kawan-kawan pemuda ini minum semua, saya juga disuruh minum,"ujar Sonny, Sabtu 11 November 2023.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Sonny bilang, usai menegak miras yang diberikan pemuda itu, dirinya merasa pusing dan setengah sadar. Disaat itulah pemuda menarik dirinya ke tengah (lapangan) untuk berjoget.

"Setelah saya minum, langsung seperti fly gitu. Ketika itu saya setengah sadar. Ditarik ke tengah untuk goyang. Tidak lama kemudian, datang perempuan,"ujar Sonny.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Terkait dengan video yang kadung viral, menurut Sonny sengaja diambil dan disebarkan oleh seorang tokoh masyarakat yang tidak senang dengan dirinya. 

“Video itu diambil secara sengaja dan disebarkan secara sengaja. Karena ketidaksenangan. Ketidaksenangan itu terjadi ketika acara, saya dalam menyampaikan sambutan,"kata Sonny.

Halaman Selanjutnya
img_title