Edi Darmawan Minta Maaf ke Otto Hasibuan Setelah Menuduh Melakukan Perampasan

Edi Darmawan Salihin dan Otto Hasibuan
Sumber :
  • YouTube tvOneNews

Padang – Otto Hasibuan, pengacara Jessica Wongso, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung terkait kasus kopi sianida. Hal ini diungkapkan dalam acara Doa Bersama dan Solidaritas untuk Jessica Wongso di sebuah hotel Jakarta pada Senin, 13 November 2023.

Mengenal Apa Itu Kawin Bajapuik dan Uang Hilang


Menanggapi hal ini, Edi Darmawan, ayah Mirna Salihin, korban tewas dalam kasus kopi sianida, muncul di depan awak media untuk meminta maaf kepada Otto Hasibuan. Edi mengaku bahwa sebelumnya ia sempat menuduh Otto Hasibuan melakukan perampasan dan menyebut Otto sebagai pembohong.

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata pak Otto itu orang baik, meskipun saya suka ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ungkapnya dilansir dari akun TikTok @asriamelya3.

Edi Darmawan sangat mengapresiasi tanggapan Otto Hasibuan ketika dirinya menyerang pengacara Jessica Wongso tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya malu sudah membicarakan hal yang kurang baik terhadap Otto Hasibuan.

“Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuman saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalau bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin.

Edi Darmawan mengaku bahwa ia meminta maaf kepada Otto Hasibuan karena ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Ia juga berharap agar Otto Hasibuan dapat memaafkannya.

“Saya minta maaf, mohon maaf Pak Otto, saya ingin selesaikan ini baik-baik, mohon maaf Pak Otto," kata Edi Darmawan.

Sementara itu, Otto Hasibuan mengaku bahwa ia bersedia memaafkan Edi Darmawan. Ia mengatakan bahwa Edi Darmawan telah salah paham.

“Saya maafkan, saya tidak apa-apa, saya tidak marah, saya tidak dendam, saya tidak ada apa-apa," kata Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan juga berharap agar Edi Darmawan dapat memahami situasinya. Ia mengatakan bahwa ia hanya membela kliennya dengan sebaik-baiknya.

“Saya hanya membela klien saya, saya tidak ada apa-apa," kata Otto Hasibuan.