Andre Rosiade Pimpin Tim TKD Prabowo-Gibran di Ranah Minang

Anggota DPR RI Komisi VI, Andre Rosiade
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat dan anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade ditunjuk sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming di Ranah Minang

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Penunjukkan anggota Komisi VI DPR-RI asal Sumatera Barat ini, tercatat dalam Surat Keputusan dengan nomor SKEP/049/TKN-PG/XI/2023, yang diterbitkan pada 20 November 2023. 

SK itu, resmi ditandatangani oleh Rosan Perkasa Roeslani dan Nusron Wahid, selaku Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional. Bahkan, Surat keputusan itu telah disampaikan kepada yang Andre Rosiade untuk selanjutnya digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Memang benar. Kami sudah mendapat salinannya (surat keputusan)," kata Andre Rosiade, Senin 20 November 2023.

Pasca ditunjuk sebagai ketua TKD, Andre menegaskan jika pada Rabu mendatang pihaknya akan segera melakukan konsolidasi guna membentuk tim yang solid demi memenangkan Prabowo-Gibran di Ranah Minang. 

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

"Konsolidasi akan segera kita lakukan. Pada Rabu sore, kami akan mengadakan rapat perdana, dan Insya Allah, minggu depan seluruh struktur TKD di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota di Sumatera Barat akan diresmikan. Kita akan mengkonsolidasikan semua komponen yang akan terlibat dalam struktur kampanye,"ujar Andre.

Andre meyakini jika masyarakat di Sumatera Barat masih mencintai sepenuh hati kepada Prabowo. Kecintaan itu yang akan membuat masyarakat di Ranah Minang akan tetap memilih Prabowo Subianto pada konsestasi Pilpres 2024 nanti. 

Halaman Selanjutnya
img_title