TKD Prabowo-Gibran di Sumbar Resmi Terbentuk

TKD Sumatera Barat Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk wilayah Sumatera Barat, resmi terbentuk. Perwakilan dari sembilan partai politik pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Rabu malam 22 November 2023 merampungkan struktur TKD. 

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Ketua Andre Rosiade Tim Kampanye Daerah Sumatera Barat, Andre Rosiade menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan daftar nama struktur kepengurusan TKD Sumbar hingga TKD yang ada di Kabupaten dan Kota.   

"TKD Sumatera Barat sudah terbentuk. Senin mendatang kita akan koordinasi lagi dengan TDK dari Kabupaten dan Kota. Di awal Desember kita juga akan menggelar rapat koordinasi besar-besaran yang akan dihadiri perwakilan dari TKN. Insya Allah kita akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,"kata Andre Rosiade, Rabu malam 22 November 2023.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Andre bilang, selain mensosialisasikan dan menyampaikan hal positif ke masyarakat, langkah pertama yang akan dilakukan oleh TKD Sumbar yakni, menginstruksikan seluruh seluruh calon legislatif (caleg) dari partai politik koalisi untuk menyiapkan alat peraga kampanye (APK) dengan menyertakan gambar Prabowo-Gibran. 

"Kita akan bekerja keras, bertemu masyarakat, menjelaskan hal positif ke masyarakat dan menjawab tuduhan hoaks yang kerap dituduhkan ke pak Prabowo. Melihat tren dari hasil survei Prabowo-Gibran yang sudah di atas 40 persen, potensi menang satu putaran semakin besar,"ujar Andre.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Andre menegaskan pihaknya siap bertarung di darat, laut dan udara. Ia meyakini jika masyarakat saat ini sudah sangat rasional dan objektif. Ia memastikan jika Prabowo-Gibran akan tetap melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo.

"Kita siap bertarung di darat, laut dan udara. Masyarakat sudah sangat rasional, objektif dan sudah muak dengan hoaks dan fitnah. Masyarakat juga ingin keberhasilan di pemerintahannya pak Jokowi ini dilanjutkan," tutup Andre.