Diskusi SERUNI Hadirkan Pakar, Politisi, dan Aktivis dari Berbagai Bidang

Ilustrasi surat suara di pemilu
Sumber :
  • vstory

Padang – Diskusi SERUNI yang digelar oleh Departemen Kajian dan Aksi Strategis BEM FEB UI pada hari Rabu, 22 November 2023, menghadirkan pakar, politisi, dan aktivis dari berbagai bidang.

Ini Ketentuan Pendaftaran Bagi Calon Penerima KIP Kuliah Tahun 2024

Selain Prof. Yusril Ihza Mahendra, pembicara lainnya adalah Prof. Bambang Brodjonegoro, Haris Azhar, Faldo Maldini, Panda Nababan, Feri Amsari, dan Fakhri Hamzah.

Dalam diskusi tersebut, para pembicara membahas berbagai isu politik dan sosial yang sedang hangat dibicarakan di Indonesia. Prof. Yusril Ihza Mahendra menyampaikan pandangannya tentang pentingnya peran mahasiswa dalam pemilu 2024.

Pendaftaran Program KIP Kuliah Merdeka Tahun 2024 Resmi Dibuka

Prof. Bambang Brodjonegoro membahas tentang prospek ekonomi Indonesia di masa depan. Haris Azhar menyoroti isu korupsi dan reformasi birokrasi. Faldo Maldini membahas tentang polarisasi politik di Indonesia.

Panda Nababan membahas tentang hak asasi manusia. Feri Amsari membahas tentang reformasi hukum. Dan Fakhri Hamzah membahas tentang isu lingkungan.

UGM Minta Maaf Lantaran Pratikno dan Ari Dwipayana Terlibat Dalam Hancurnya Demokrasi

Diskusi SERUNI disambut antusias oleh mahasiswa. Mereka merasa mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan baru dari para pembicara. Mereka juga berharap diskusi serupa dapat diadakan kembali di masa mendatang.