Sandiaga Uno Yakin Ganjar - Mahfud Menangkan di Sumbar

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno meyakini PPP dapat meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 di Sumatera Barat. Termasuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang merupakan pasangan Capres-Cawapres Koalisi PPP-PDIP dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPRD Solsel Sebut Ramadan Momentum Persatuan Masyarakat Pasca Pemilu

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno setelah lari pagi dan senam bersama para ibu di Tugu Pahlawan Tak Dikenal, Bukittinggi, Sumatera Barat pada Sabtu 9 Desember 2023.

"Saya tadi sudah keliling, saya hitungin baliho satu-satu dari PPP. Harapan masyarakat bahwa ekonominya meningkat dan PPP hadir dengan optimisme," kata Sandiaga Uno, Sabtu 9 Desember 2023.

Ungkap Modus Penggelembungan Suara PSI: 'Suara Tidak Sah Jadi Milik PSI', Siapkan Hak Angket

Dalam Pemilu 2019 kata Sandi, PPP hanya mendapatkan dua kursi DPR RI. Pencapaian itu, kini bakal dilipatgandakan menjadi delapan kursi di DPRD Provinsi, 75 kursi di DPRD Kabupaten dan Kota serta, empat kursi di DPR RI.

Ia melihat sebaran peluangnya cukup positif. Sandi optimis PPP bukan hanya menambah jumlah kursi di sini namun juga menghantarkan kemenangan Ganjar-Mahfud.

Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Padang Panjang Tuntas

"Selama ini kita dekat dengan masyarakat, membantu ekonomi rakyat dan tentunya berjuang untuk kemasyalahatan umat, tapi kita menerapkan politik amar maruf nahi munkar, di mana kita dorong ini sebagai kegiatan yang penuh keistiqomahan untuk membantu masyarakat, itu yang PPP akan fokus di Sumatera Barat,"ujar Sandi.

Dijelaskan Sandi, terkait pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Sumatera Barat. Dirinya akan menerapkan strategi linier, sehingga masyarakat Sumatera Barat tersentuh hati dan pikirannya atas gagasan yang dimiliki Ganjar-Mahfud MD.

Halaman Selanjutnya
img_title