Capres Prabowo Ingin Menang Pilpres Dengan Kesatria

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan, dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, tidak ingin menang dalam kontestasi Pilpres 2024 dengan kecurangan. Menurutnya, kemenangan harus diraih dengan cara kesatria, bersih dan bermartabat.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

"Saya tegaskan, kita tidak ingin menang dengan curang. Harus bersih secara ksatria," kata Prabowo di Padang, Sumatera Barat, Sabtu 9 Desember 2023.

Prabowo menjelaskan, kemenangan dengan cara yang tidak jujur akan merusak demokrasi dan kepercayaan rakyat. Ia juga mengingatkan, bahwa setiap kecurangan pasti akan terungkap.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

"Kemenangan dengan cara curang akan merusak demokrasi dan kepercayaan rakyat. Kecurangan pasti akan terungkap," ujarnya.

Didukung oleh koalisi besar, Prabowo optimistis akan memenangkan Pilpres 2024. Ia juga yakin, jika koalisi Indonesia Maju bisa menguasai DPR, maka pemerintahan yang dihasilkan akan lebih kuat.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

"Jika kita menang dan partai koalisi menguasai DPR RI, maka saya yakin pemerintahan Indonesia akan kuat," tutur Prabowo.

Prabowo juga menegaskan, sisa hidupnya akan dihabiskan untuk mengabdi dan bekerja demi kepentingan rakyat Indonesia. Ia bertekad akan bekerja sekeras-kerasnya agar seluruh kekayaan Indonesia dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title