Ketua DPRD Sumbar Minta BNNP Bertindak Tegas Berantas Narkoba

Ilustrasi Barang Bukti Narkotika
Sumber :
  • Humas Polres Sijunjung

PadangKetua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Supardi meminta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar untuk bertindak tegas dalam pemberantasan narkoba

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Supardi bilang bahwa, penyalahgunaan narkoba di Sumatera Barat hingga kini masih merupakan masalah yang serius dan harus segera ditangani. Ia pun prihatin dengan maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan anak-anak.

"Kita berharap BNNP Sumbar dapat bertindak tegas dan melakukan hal-hal terbaik dalam penanganan penyalahgunaan narkoba di Sumatera Barat. Jangan sekedar pasang baliho, tapi butuh aksi nyata di tengah-tengah masyarakat," kata Supardi dikutip dari siaran persnya, Jumat 5 Januari 2024.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

Supardi juga meminta BNNP Sumbar untuk sering melakukan tes urine kepada berbagai pihak, termasuk anggota DPRD Sumbar, ASN, anak-anak sekolah, mahasiswa, dan aparat negara lainnya.

"Kita inginkan Sumbar bersih dan jauh dari perilaku penyalahgunaan narkoba ini," ujarnya.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Kepala BNNP Sumbar, Tri Julianto Djatiutomo mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas setiap oknum aparat BNNP Sumbar yang bermain-main dalam pelaksanaan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Sumbar.

"Kita juga akan bertegas-tegas dengan pihak manapun dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di daerah ini," tegas Djatiutomo.

Halaman Selanjutnya
img_title