Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terbaik 2024, Ini Alasannya

Pulau Menjangan Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

PadangBali dinobatkan sebagai destinasi bulan madu terbaik 2024 oleh TripAdvisor. Penobatan ini didasarkan pada ulasan para pengguna selama 12 bulan.

Liga 1, Bali United FC Berbenah Jelang Hadapi PSM

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun mengatakan, Bali memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikannya destinasi bulan madu favorit. Salah satunya adalah keindahan alamnya yang mempesona. Bali memiliki berbagai macam destinasi wisata alam yang memukau, mulai dari pantai, gunung, hingga hutan.

Selain keindahan alamnya, Bali juga memiliki budaya yang kental. Hal ini membuat Bali menjadi tempat yang ideal untuk pasangan yang ingin merasakan suasana romantis yang berbeda.

Piala Soeratin U-13 Putaran Nasional Kembali Bergulir

"Bali juga dikenal sebagai tempat yang ramah dan nyaman," kata Tjok Bagus. "Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu yang menyenangkan."

Menurut Tjok Bagus, destinasi favorit untuk bulan madu di Bali adalah kawasan Ubud, Candidasa, dan Tulamben. Ubud dikenal dengan keindahan alamnya yang asri dan budayanya yang masih kental. Candidasa dan Tulamben menawarkan keindahan alam bawah lautnya yang menakjubkan.

Indonesia Ajak Seluruh Negara Unesco Utamakan Perdamaian

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Bali menjadi destinasi bulan madu terbaik 2024:

1. Keindahan alam yang mempesona

Halaman Selanjutnya
img_title