Prabowo Kembali Ungkit Nilai Anies, Sebut Kejam

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Padang – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto kembali mengungkit nilai dari capres nomor urut satu, Anies Baswedan soal kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI. Anies diketahui memberi nilai 11 dari 100 untuk Prabowo.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

Pada Jumat, 26 Januari 2024, Prabowo hadir dalam acara Deklarasi Nasional Aliansi Advokat Indonesia mendukung Prabowo-Gibran bersama Indonesia Maju, di Balai Kartini, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Prabowo kembali menyinggung nilai 11 dari 100 yang diberikan Anies.

"Jadi saudara-saudara, saya ndak apa-apa dikasih nilai rendah enggak apa-apa, itikad baik saya berbuat baik kan begitu saja," ucap Prabowo.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Prabowo lantas menjelaskan, selama dia sekolah di Inggris, Jerman, Swiss, Singapura, Malaysia, Amerika dan Indonesia, tidak pernah mendapatkan nilai anjlok seperti yang diberikan Anies. Maka dari itu, eks Danjen Kopassus itu menilai Anies kejam telah memberikan nilai 11 dari 100 itu.

"Jadi waktu itu dalam hati ya aku bilang, dalam hati, kejam kali kau. Enggak apa-apa, saya agak shock sedikit, agak shock tapi enggak apa-apa," tandas Prabowo.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Prabowo juga mengatakan, dia tidak mempermasalahkan penilaian Anies tersebut. Menurutnya, yang terpenting adalah niat baik untuk berbuat baik.