Raja Inggris, Charles III Didiagnosa Sakit Kanker

Raja Charles III
Sumber :
  • twitter.com/RoyalFamily

PadangRaja Inggris, Charles III didiagnosa menderita sakit kanker usai dirinya menjalani pengobatan pembesaran prostat. Atas diagnosa itu, dokter meminta Raja Charles lebih banyak beristirahat. 

Raja Charles III Inggris Didiagnosis Kanker: Istana Buckingham Beri Perkembangan Terkini

"Setelah prosedur pembesaran prostat yang dilakukan Raja baru-baru ini di Rumah Sakit, ada masalah yang menjadi perhatian. Tes diagnostik telah mengidentifikasi suatu kanker," bunyi keterangan dari Istana Buckingham.  

Selain itu dokter juga memintanya untuk menunda tugas-tugas publik. Sementara Istana Buckingham mengatakan, Raja Charles berterima kasih atas kecepatan dari tim medis yang mengidentifikasi kanker tersebut. 

PSI Tanggapi Kritik Akademisi untuk Jokowi dengan Terbuka

Raja pun berusaha untuk tetap berpikir positif terkaiyt perawatannya agar cepat pulih. Sementara, putra sulungnya, Pangeran Wales, William, dikabarkan sudah mengetahui kabar tersebut, karena cukup sering berkunjung dan berhubungan dengan sang ayah. 

Adapun adiknya, Pangeran Harry dikabarkan dalam waktu dekat akan terbang ke Inggris dari Amerika Serikat. Harry kini lebih banyak tinggal di Amerika Serikat bersama istrinya, Meghan Markle bersama putra-putrinya.

Inggris Mundur dari Operasi Militer Darat di Yaman, Serangan Udara Tetap Dilanjutkan