Tekad Prabowo Subianto Hilangkan Kemiskinan Dari Bumi Indonesia

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Dihadapan ratusan ribu massa pendukung kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Februari 2024, Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, bertekad menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia

Solok Selatan Tetapkan 5 Isu Utama RPJPD 2025-2045

Prabowo juga memastikan jika dirinya dan Gibran Rakabuming Raka diberi mandat oleh rakyat Indonesia, maka akan berjuang membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat dan akan melanjutkan apa yang sudah di bangun oleh Presiden terdahulu.

"Kita berterima kasih kepada seluruh Presiden sebelumnya yang sudah bekerja untuk rakyat Indonesia. Apabila kami menerima mandat, dipilih oleh rakyat menjadi presiden dan wakil presiden, maka kami akan memimpin Indonesia, akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. Kami akan bela seluruh rakyat,"kata Prabowo Subianto, Sabtu 10 Februari 2024.

Angka Kemiskinan di Kota Padang Turun

Prabowo juga menyebut, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Bukan hanya besar secara wilayah dan penduduk saja, tapi juga besar hati, jiwa dan akhlak. 

Ia juga menyerukan kepada seluruh massa pendukung dan rakyat Indonesia untuk jangan mau di adu domba oleh bangsa asing, jangan mau di bohongi terus. Indonesia harus menjadi bangsa yang hebat dan makmur.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

"Kita harus jaga kerukunan, persatuan, saling bantu. Dukung yang kuat, angkat yang lemah. Yang kaya, bantu yang miskin, yang pintar ajar yang belum pintar, barulah Indonesia akan menjadi hebat,"ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan bahwa 4 hari lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum dan melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk menentukan masa depan kita, anak dan cucu kita. 

Halaman Selanjutnya
img_title