Kapolda Sumbar Buka Kejuaraan Bulu Tangkis

Kapolda Sumbar saat membuka Kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024
Sumber :
  • Humas Polda Sumbar

PadangKapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH secara resmi membuka iven kejuaraan Badminton Kapolda Cup 2024 di Hall Bulutangkis Polda Sumbar Badminton, pada Rabu 19 Juni 2024 sore.

14 Atlet Padang Panjang Berlaga di PON Aceh-Sumut

Kapolda Cup 2024 ini dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH, Kasiter Korem Wirabraja dan stakeholder lainnya serta Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Mahyeldi - Vasko Ruseimy Resmi Mendaftar ke KPU Sumbar

"Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini kita melaksanakan pertandingan dan perlombaan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, khusus di Sumbar dan juga referensi dari perintah Kapolri salah satunya ada cabang keolahragaan Badminton yang nanti akan dipertandingkan di tingkat pusat," katanya.

Irjen Pol Suharyono menjelaskan bahwa sebelum ke tingkat pusat, Polda Sumbar terlebih dahulu menyelenggarakan pertandingan di tingkat provinsi.

Kapolres Payakumbuh Ingatkan Personel Pahami Teknis Pengamanan Saat Apel OMP Singgalang

"Kita membuka kesempatan dari internal maupun eksternal, tapi kalau di tingkat pusat khusus untuk internal saja. Namun setidaknya kita bisa melihat prestasi dari adik-adik dan anak-anak kita, yang nantinya akan kita laporkan ke gubernur dan pihak terkait," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kombes Pol Teddy Rayendra mengatakan, iven ini merupakan salah satu wujud nyata partisipasi Polri, dalam hal ini Polda Sumbar untuk mendukung bangkitnya olahraga nasional khususnya Sumatera Barat. 

Halaman Selanjutnya
img_title