Calon Walikota Padang Hendri Septa Alami Kecelakaan Tunggal

Hendri Septa (tengah)
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Mobil minibus yang ditumpangi Bakal Calon Walikota Padang, Sumatera Barat, Hendri Septa mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Kapalo Koto, Pauh, Selasa siang 23 Juli 2024. 

Abrasi dan Banjir Rob Mulai Melanda Sumatera Barat

Selain Walikota periode 2021-2024 dan sopir serta ajudan, didalam mobil itu juga ada Genny Putrinda yang tak lain adalah sang istri. Belakangan, terkonfirmasi baik Hendri Septa, Istri, sopir dan ajudannya dalam keadaan baik-baik saja.  

"Saya Hendri Septa memberitahukan kepada bapak ibu yang saya cintai, warga kota Padang yang saya cintai, bahwa telah terjadi kecelakaan dimana saya bersama ibu sopir dan ajudan berada di satu mobil,"kata Hendri Septa, Selasa 23 Juli 2024. 

Rumah Makan Tepi Laut Ambruk, Belasan Tim Putri Volly Ball SMAN 5 Padang Luka-Luka

Hendri pun menyampaikan terima kasih atas pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian, termasuk juga netizen yang turut mendoakan keselamatan dirinya, sang istri, ajudan serta sopir.

"Atas doanya, saya juga mengucapkan terima kasih. Semoga aktivitas saya dan ibu dan kami semua, dapat kembali seperti semula,"ujar Hendri Septa. 

KPU Kasih Paham Siswa SMA di Padang Panjang Soal Pendidikan Politik

Hendri Septa juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengendara yang mungkin saja terganggu akibat peristiwa kecelakaan ini.

Ia juga, turut mendoakan, semoga semua warga kota Padang selalu dalam lindungan Allah Swt dan dijaukan dari segala musibah