4 Anggota Paskibraka Asal Agam Dilepas Bupati ke Provinsi Sumbar

Bupati Agam bersama anggota paskibra asal Agam
Sumber :
  • AMC News

PadangBupati Agam Andriwarman lepas secara resmi keberangkatan empat orang anggota Paskibraka yang mewakili Kabupaten Agam ke Provinsi Sumatra Barat, di Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Rabu 31 Juli 2024 kemarin.

Agam Targetkan Zero Stunting, Ratusan Warga Ikuti Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana

Ke empat paskibraka yang mewakili Agam tersebut adalah M. Yazid Alfariday siswa SMA Negeri Agam Cendikia, Nashira Syifa Maharani siwa SMA Negeri Agam Cendikia, Kayla Azzahratusyitha siswa SMA Negeri 1 Ampek Angkek, dan Nisrina Fadiyah siswa SMA Negeri 1 Lubuk Basung.

Menurut rencana mereka akan mengikuti pemusatan pendidikan pelantihan calon Paskibraka Provinsi Sumatra Barat tahun 2024 di Bapelkes Provinsi Sumatra Barat, Kota Padang.

Waspada, Gunung Marapi Meletus Lagi Diiringi Dentuman Keras

Bupati Agam mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras para anggota Paskibraka yang telah lolos seleksi dan akan mengikuti pemusatan pendidikan pelatihan calon Paskibraka di Provinsi Sumbar.

“Menjadi bagian dari Paskibraka adalah suatu kehormatan dan tanggung jawab besar. Saya berharap kalian dapat menjalankan tugas ini dengan penuh kebanggaan dan menjaga nama baik Kabupaten Agam,“ ujarnya.

Terbesar Kedua Tahun Ini, Bunga Raflesia Arnoldi Kembali Mekar di Cagar Alam Palupuah

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Agam memberikan uang saku kepada empat peserta anggota Paskibraka terbaik Kabupaten Agam itu.

“Ini adalah bentuk penghargaan atas usaha dan semangat kalian. Semoga kedepan dapat menjadi motivasi bagi siswa -siswa sekolah lainnya menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title