Andre Rosiade : Hendri Septa Didukung Presiden Prabowo

Hendri Septa dan Hidayat (kiri)
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Presiden terpilih Prabowo Subianto mendukung Hendri Septa bertarung kembali pada konsestasi Pilkada kota Padang berpasangan dengan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hidayat.

Hendri - Hidayat Ikuti Tahapan Tes Kesehatan untuk Pilkada Kota Padang

"Pak Wali (Hendri Septa), didukung pak Prabowo. Kalau didukung Presiden, akan otomotis uang APBN, uang pusat akan mengalir ke kota Padang," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade, Senin 5 Agustus 2024.

Andre menilai, rekam jejak pasangan Hendri Septa dan Hidayat yang mengusung tagline Padang Hebat ini, sudah jelas terbukti. Keduanya, sudah membuktikan kinerja yang luar biasa. 

Hendri Septa dan Hidayat "Dihadang" Penyandang Disabilitas Hingga Anak Panti Asuhan

Andre mencontohkan, pasar raya Padang fase VII. Sejak gempabumi 2009 bahkan sudah berganti Walikota Padang, kondisi bangunan yang rusak terbengkalai. Barulah kemudian, pasca Hendri Septa menjabat sebagai Walikota Padang, pembangunan pasar raya Padang fase VII terwujud.   

"Lihat Pasar Raya fase VII yang baru dibangun dengan gagah dan menelan anggaran Rp133 miliar. Ini, koloborasi kami dengan pak Hendri Septa. Ini kerjasama kami meyakinkan pemerintah pusat. Tanpa banyak omon-omon, diselesaikan oleh Hendri Septa,"ujar Andre. 

Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

Andre mengajak seluruh warga kota Padang untuk memilih Hendri Septa-Hidayat lantaran memiliki rekam jejak kerja yang nyata. Andre pun mengingatkan untuk tidak tergiur dengan gempuran politik uang (amplop) atau sembako

"Pilihlah dengan hati nurani. Jangan karena amplop atau sembako. Hendri Septa dan Hidayat jelas rekam jejak kerjanya. Tidak omon-omon,"tutup Andre.