Azizah Salsha Speak Up Soal Isu Perselingkuhan 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: pratamaarhan8

Padang – Azizah Salsha angkat bicara soal isu tentang perselingkuhan dirinya dengan kekasih Rachel Vennya. Melalui instagram stori, istri dari Pratama Arhan meminta publik untuk tidak menyebarkan berita bohong.  

Usai Video Dugem Viral, 4 Oknum Satpol PP Bukittinggi Diberhentikan Sementara

Sejak Rabu kemarin, jagad maya dihebohkan dengan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Isu tak sedap ini pun, menjadi trending topik di laman X.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," lanjut Azizah.

Video Syur Mirip Azizah Salsha Berseliweran di Media Sosial, Benarkah ?

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah dikutip dari laman VIVA Kamis, 22 Agustus 2024.

Zize berharap, agar tidak menyebar fitnah atau berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta. Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dengan Arhan diberi privasi. Unggahan itu pun juga di-repost oleh Arhan ke Instagram story pribadinya.

Demonstrasi Besar-Besaran di Jakarta Hari Ini Menyala, Tolak Revisi UU Pilkada

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tutupnya.