Gerindra Deklarasikan 20 Calon Kepala Daerah Sumbar di Bukittinggi 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar Andre Rosiade
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Usai Rapat Koordinasi Daerah, DPD Partai Gerindra Sumbar langsung Deklarasikan 19 Calon Kepala Daerah Sumatera Barat dan gelar Pesta Rakyat di Taman Jam Gadang Kota Bukittinggi, Sabtu 24 Agustus 2024.

Apel Jelang Cuti, Ini Pesan Bupati Khairunas Untuk ASN

Ketua DPD Gerindra, Andre Rosiade mengatakan 19 calon Wali Kota dan Bupati bersama wakilnya serta satu Calon Gubernur itu mengusung tagline 'Gerak Cepat Untuk Sumbar'.

"Inilah calon pemimpin terbaik di seluruh kabupaten kota dan Provinsi Sumatera Barat yang juga menjadi pilihan Bapak Prabowo Subianto," kata Andre Rosiade.

Hendri - Hidayat Ikuti Tahapan Tes Kesehatan untuk Pilkada Kota Padang

Ia menjelaskan bahwa pemimpin terpilih ini nanti akan membangun dan melayani masyarakat Sumbar tanpa omon-omon dan semua dilakukan dengan semangat gerak cepat.

"Beberapa target pembangunan di Sumbar di antaranya adalah pembangunan Tol Padang-Pekanbaru yang harus diselesaikan. Untuk Bukittinggi adalah revitalisasi Pasar Bawah serta pendirian Islamic Centre," kata Ketua DPRD Gerindra.

Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

Dalam kesempatan tersebut, 20 pasang calon pimpinan daerah dari Partai Gerindra itu dihadirkan ke pentas utama yang menghadap ke Jam Gadang. 

Sebelummya, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar terlebih dulu melakukan rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Balai Sidang Bung Hatta sekaligus penyerahan surat pernyataan dukungan dari partai B1-KWK.

Halaman Selanjutnya
img_title