Nasta Oktavian, Putra Mendiang Nasrul Abit Bertarung di Pilkada Pesisir Selatan

Paslon Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Calon kuat Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, memilih anak muda bernama Nasta Oktavian, menjadi calon wakil bupati yang akan mendampinginya bertarung di konsestasi Pilkada 2024.

Pilkada Lawan Kotak Kosong di Dharmasraya Batal ?

Pasangan bupati petahana dengan singkatan RA-Nasta itu, sudah mendaftar ke KPU Pesisir Selatan sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Kamis 29 Agustus 2024.

Keduanya sempat diarak puluhan ribu pendukung dan simpatisan sebelum kemudian, tiba di kantor KPU Pesisir Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu konsestan

Mimpi Gadis Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Lanjut Kuliah Pupus Ditangan Pembunuh 

Pasangan Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian ini diusung koalisi besar, gabungan Partai Politik yakni Golkar, PKS, Demokrat, PKB, Gerindra, dan Partai Perindo. 

Sosok Nasta cukup mengejutkan publik. Sebab, Rusma Yul Anwar awalnya digadang-gadang maju dengan nama lain.

Anjing Pelacak Temukan Barang Bukti Baru Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari

Bahkan kabarnya sudah lebih dari lima calon lain yang mengajukan diri untuk menjadi wakil. Lantas, siapa Nasta Oktavian, anak muda yang digandeng calon bupati petahana Pesisir Selatan?

Tentu saja nama Nasta Oktavian tak asing terdengar. Ia merupakan putra mendiang Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2016-2021, Nasrul Abit

Halaman Selanjutnya
img_title