Mengenal Lebih Dekat Vasko Dan Hidayat Kader Terbaik Gerindra Pilihan Prabowo

Vasko dan Hidayat
Sumber :
  • Padang Viva

Padang –  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin dekat, dan Partai Gerindra telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju sebagai calon pemimpin di tingkat provinsi dan kota Hidayat, yang akan berpasangan dengan Hendri Septa sebagai Calon Wali Kota (Cawako) dan Wakil Walikota Padang, serta Vasko Russeimy yang akan mendampingi Mahyeldi Ansharullah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Warga Padang Doakan Hidayat Menang Pilkada 2024

"Insha Allah, Pak Hidayat dan Vasko adalah dua kader terbaik Partai Gerindra yang ditunjuk langsung oleh Pak Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih RI ke-8," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman, Senin 16 September 2024

Evi Yandri, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat periode 2024-2029, menyatakan bahwa masyarakat Sumatera Barat patut mendukung kedua kader tersebut karena dianggap sangat layak menjadi pemimpin daerah. 

Rumah Relokasi Terpadu Bagi Korban Banjir Lahar Dingin Marapi Mulai Dibangun

Menurutnya, jika pemerintah daerah dan pemerintah pusat berada dalam satu garis visi dan misi, maka program pembangunan di daerah akan lebih mudah mendapatkan dukungan dari pusat.

"Ketika pemerintah daerah satu garis dengan pemerintah pusat, tentunya program pembangunan daerah akan mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah pusat. Oleh karenanya, kita perlu bersama-sama menyatukan tekad dalam mengantarkan mereka menjadi pemimpin daerah pada Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang," tambah Evi Yandri dengan penuh semangat.

Ayo Bayar Pajak, Ada Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Sumbar 

Pada kesempatan yang sama, H. Hidayat dan Vasko Russeimy turut berpartisipasi dalam senam sehat bersama ibu-ibu dari komunitas senam IPKS (Ikatan Pemuda Ketaping Sekitarnya), sebuah komunitas yang dibina oleh Evi Yandri. Kedua calon pemimpin tersebut menyatakan rasa bahagianya dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Kami sangat bahagia bisa bersenam bersama ibu-ibu di sini. Selain menyehatkan tubuh, kegiatan seperti ini juga memperkuat tali silaturahim antara kami dan masyarakat. Kuatnya hubungan ini adalah modal dasar untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik," ujar Hidayat.

Halaman Selanjutnya
img_title