Di Hari Jadi Nanti Warga Digratiskan Naik Bus Trans Padang

Walikota Padang Hendri Septa
Sumber :
  • Diskominfo Padang

Padang – Walikota Padang, Sumatera Barat, Hendri Septa menyebut jika pihaknya akan menggratiskan seluruh warga kota Padang yang hendak naik bus trans Padang rute manapun saat perayaan hari jadi Kota Padang ke-354 tahun yang jatuh pada Senin, 7 Agustus 2023 mendatang.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Kita ingin memanjakan warga Kota Padang di hari jadi kota. Untuk itu kita akan berikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka untuk menikmati Bus Trans Padang selama jam operasi tanpa dipungut biaya apapun,"kata Hendri Septa, Sabtu 22 Juli 2023. 

Hendri Septa bilang, selain menggratiskan naik Bus Trans Padang, Pemerintah Kota Padang juga akan menggelar Padang Great Sale atau diskon besar-besaran.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

"Kami sudah minta dinas terkait untuk berkoordinasi dan menyurati para pedagang atau pemilik toko yang ada di Kota Padang, bagaimana mereka bisa memberikan harga diskon kepada pelanggan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Padang tahun ini,"ujar Hendri Septa.

Dia melanjutkan, tujuan Pemerintah Kota Padang menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Kota Padang, agar masyarakat bahagia dan merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

"Hari Jadi Kota Padang ini merupakan pesta rakyat Kota Padang. Oleh sebab itu kita ingin memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, agar mereka bisa merasakan kemeriahan hari jadi ini,"tutup Hendri Septa.