Perumda AM Beri Diskon dan Promo Besar-Besaran di Hari Jadi Kota Padang

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Sumatera Barat, Hendra Pebrizal menyebut jika pihaknya bakal memberikan diskon dan promo besar-besaran dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Padang ke-354 nanti. Diskon dan promo itu akan diberlakukan mulai 1 hingga 31 Agustus 2023.

Jalur Sialing Putus Akibat Dihantam Banjir Bandang

"Dalam mendukung program ‘Great Sale’ ini, sebanyak 78 calon pelanggan kelompok rumah tangga (Kelompok A, B, atau C) yang mendaftar, akan dikenakan biaya sambungan rumah baru sebesar Rp354 ribu,"kata Hendra Pebrizal dikutip dari siaran persnya, Sabtu 22 Juli 2023. 

Hendra bilang, promo atau diskon yang akan diberlakukan tidak hanya terkait pemasangan baru. Juga akan ada promo bagi pelanggan yang melakukan tunggakan.

Sudah 37 Warga Meninggal Dunia Akibat Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi 

Nantinya, sebanyak 354 pelanggan non aktif kelompok rumah tangga dan niaga, akan dibebaskan biaya pemasangan kembali. Adapun persyaratan, pelanggan harus terlebih dahulu melunasi tunggakan.

Hendra menambahkan, pihaknya berharap dengan diberlakukannya promo saat HUT ke-354 Kota Padang, masyarakat dapat menikmati layanan air bersih.

Eksplorasi Seni dan Budaya dalam Persiapan Festival Maek

"Ini bentuk kepedulian dan penghargaan kami kepada warga Kota Padang. Selanjutnya, agar pelanggan non-aktif kembali dan bisa menikmati kembali layanan air bersih,"tutupnya.