Kota Padang Kini Punya Restaurant Khas Tionghoa

Ta Wan Restauran
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Walikota Padang, Sumatera Barat, Hendri Septa menyambut baik hadirnya Ta Wan Restaurant di Kota Padang. Ia menilai, kehadiran restoran tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan membuat ibu kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut semakin menarik bagi wisatawan.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

"Alhamdulillah investasi terus datang ke Kota Padang. Kali ini datang dari restoran Ta Wan yang terkenal dengan masakan khas Tionghoanya," kata Hendri Septa, Jumat 10 November 2023.

Ia menilai, kehadiran restoran Ta Wan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Selain itu, restoran tersebut juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga Kota Padang.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Terlebihnya lagi, hadirnya restoran ini di samping menambah ragam kuliner juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga Kota Padang," sambungnya.

Hendri Septa bilang bahwa Kota Padang memiliki banyak potensi, baik dari segi kuliner, objek wisata, maupun hal-hal lainnya. Ia pun berkomitmen untuk terus berupaya mengembangkan potensi-potensi tersebut.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Sementara itu, Branch Manager Ta Wan Benny Sanjaya menyebutkan bahwa restoran Ta Wan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996. Restoran tersebut menyajikan beragam hidangan Tionghoa yang autentik dan lezat.

"Ta Wan menyajikan beragam hidangan Tionghoa yang autentik dan lezat. Menunya mencakup berbagai jenis hidangan seperti dim sum, mi, nasi goreng, bubur, sup, sea food, daging sapi dan ayam, serta aneka sapo," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title