Wako Hendri Septa Sebut Kota Padang Pantas Dijelajahi

Youth Center Padang
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Wajah Kota Padang, Sumatera Barat kini semakin memikat dengan hadirnya Galanggang Air Mancur yang terletak di halaman Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center. Air mancur ini, diharapkan menjadi daya tarik wisata yang dipersembahkan oleh Pemerintah Kota Padang.

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Walikota Padang, Hendri Septa menyatakan bahwa langkah ini merupakan upaya Pemerintah Kota Padang untuk memperkenalkan Kota Padang kepada dunia.

"Padang merupakan destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi, penuh dengan toleransi, ramah terhadap pengunjung, dan memiliki nuansa kekeluargaan," kata Hendri Septa, Sabtu 11 November 2023.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Lebih lanjut, Hendri bilang semua upaya ini diarahkan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Padang, terutama dalam mengembangkan sektor ekonomi.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Travel Mart di Sumatera Barat dan Kota Padang. Semoga kunjungan ini dapat memberikan kesan yang positif," ujarnya.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Sumbar, Hade Ranti Juma, menyatakan bahwa kegiatan Travel Mart 5 ini memiliki potensi besar untuk mempromosikan pariwisata Sumatera Barat.

"Ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan. ASPPI siap berkolaborasi dengan Pemerintah untuk mendorong sektor pariwisata," tutupnya.