Padang Raih Penghargaan Terbaik DAK Pengawasan Obat dan Makanan dari BPOM

Walikota Padang Hendri Septa (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Kota Padang

Padang – Pemerintah Kota Padang, baru saja meraih penghargaan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia sebagai kota terbaik se-Indonesia dalam penggunaan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk biaya operasional kesehatan pengawasan obat dan makanan.

Strategi Pemko Padang Rekayasa Lalu Lintas Saat Helatan Festival Muaro Padang

Walikota Padang, Hendri Septa, mengaku bangga atas usaha dan penghargaan yang diraih. Ia mengatakan bahwa, penghargaan ini harus dipertahankan dengan cara mengawasi dan mengawal peredaran obat-obatan dan makanan di Kota Padang.

"Mari bersama mengawal dan mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan yang ada di Kota Padang, sehingga masyarakat selalu dalam keadaan sehat, aman, dan terhindar dari hal yang bisa merugikan kesehatan," kata Hendri Septa, Selasa 20 Februari 2024.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Menurut Hendri Septa, penghargaaan itu mampu diraih berkat bekerja keras seluruh jajaran dalam pengawasan obat dan makanan.

"Kerja keras itulah yang membuat kota Padang menjadi yang terbaik dan diperhitungkan oleh pemerintah pusat untuk layak meraih penghargaan itu," ujar Hendri Septa.

Festival Muaro Semakin Dekat: Persiapan 90 Persen, Siap Hibur Warga dan Wisatawan

Ia juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk selalu istiqomah dalam melayani masyarakat, menjadi suri tauladan, dan terus meningkatkan kapasitas diri.

"Jadikan diri kita sebagai penyelesai masalah dan selalu melayani," tutupnya.