Kauman Entertainment Perkenalkan Poster Film Horor Terbaru

Poster film azzam
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – Rumah produksi Kauman Entertainment resmi memperkenalkan poster film terbaru berjudul Azzam.

TKN Prabowo-Gibran: Film Dirty Vote Bernada Fitnah, Masyarakat Jangan Terhasut

Sutradara film, Fathihatur Raudhah Ahmad, mengatakan bahwa film bergenre horor ini diangkat dari kisah nyata. Namun, cerita ini tidak terjadi di lingkungan pesantren tempat mereka menimba ilmu saat ini.

"Film ini berdasarkan kisah nyata dari seseorang yang sangat dekat dengan salah satu ustaz kami, tetapi kisah ini terjadi di luar lingkungan Kauman. Kami mengembangkannya menjadi film karena melihat ada nilai-nilai kebajikan yang bisa disampaikan melalui peristiwa ini," kata Fathihatur dikutip dari keterangan resminya, Rabu 29 Mei 2024.

'Dirty Vote' Film Dokumenter Tentang Desain Kecurangan Pemilu Mulai Tayang

Ia bilang bahwa film ini menceritakan tentang seorang gadis yang awalnya ceria, supel, dan terkadang bersikap masa bodoh.

Namun, suatu hari, sikapnya berubah menjadi pendiam, suka melamun, dan terkadang berpikir dirinya seorang psikopat. Perubahan ini terjadi setelah dirinya dihantui sosok makhluk astral penunggu telaga.

5 Kota Paling Menyeramkan di Amerika Serikat: Berani Uji Nyali?

"Kisah ini bermula ketika tokoh utama mengalami kerasukan jin penunggu telaga. Sejak saat itu, sikap tokoh utama berubah. Perjalanan membebaskan diri dari belenggu kerasukan itulah yang menjadi alur cerita dalam film ini," jelasnya.

Film berdurasi 30 menit ini akan melakukan syuting di beberapa tempat di Padang Panjang, Batipuh, dan X Koto (Pabasko), termasuk di Balai Satu, Nagari Paninjauan, dan Nagari Jaho. Aura berharap film ini dapat memberikan pelajaran berarti kepada penonton melalui karakter-karakter dalam cerita.

Halaman Selanjutnya
img_title