Warga Lengayang Pessel Jatuh Cinta Dengan Hendri Septa

Hendri Septa (tengah)
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Dukungan terhadap calon walikota Padang, Hendri Septa terus mengalir. Puluhan masyarakat Pesisir Selatan khususnya dari wilayah Lengayang yang berkartu tanda penduduk (KTP) Kota Padang.

Nasta Oktavian, Putra Mendiang Nasrul Abit Bertarung di Pilkada Pesisir Selatan

Mereka merapatkan barisan untuk menghantarkan kemenangan Hendri Septa-Hidayat pada konsestasi Pemilihan Walikota dan wakil Walikota Padang 2024.

"Oleh karena, visi dan misi yang disampaikan Hendri Septa sangat melekat di hati masyarakat Lengayang, ya kita mendukung," kata Dil Riyanto, tokoh masyarakat Lengayang usai bersilaturahmi dengan Hendri Septa di Kupibatigo kafe, beberapa waktu lalu

Hendri - Hidayat Ikuti Tahapan Tes Kesehatan untuk Pilkada Kota Padang

Pasca pertemuan hari ini kata Dil Riyanto, tinggal lagi bagaimana masyarakat Lengayang, umumnya Pesisir Selatan merapatkan barisan. Kedepan, hal ini  perlu kita dudukan kembali. Yang jelas, visi dan misi yang disampaikan Hendri Septa sangat melekat di hati.

"Yang paling ramai hadir sekarang dari Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang. Ada juga beberapa masyarakat dari wilayah lain. Warga asal Pessel yang ber KTP Padang cukup banyak. Ribuan jumlahnya," ujar Dil Riyanto.

Hendri Septa dan Hidayat "Dihadang" Penyandang Disabilitas Hingga Anak Panti Asuhan

Dukungan ini pun, direspon positif oleh Hendri Septa. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat asal pesisir Selatan ini. Ia pun berharap pertemuan ini akan berlanjut dengan masyarakat asal Pesisir Selatan lainnya yang belum berkesempatan hadir pada pertemuan kali ini.

"Saya berterima kasih atas dukungan para tokoh masyarakat dan pemuda Lengayang ini. Semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai," tutup Hendri Septa.